Di Hadapan Irwan Djafar, Warga Gunung Sari Keluhkan Harga Minyak Goreng dan Banjir

  • Whatsapp
Di Hadapan Irwan Djafar, Warga Gunung Sari Keluhkan Harga Minyak Goreng dan Banjir

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Aggota DPRD Kota Makassar fraksi NasDem, H. Irwan Djafar, SE menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021/2022 di Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Senin (11/4/2022).

Irwan Djafar mengatakan jika kehadirannya menjemput aspirasi masyarakat. Olehnya setiap masyarakat yang dikunjungi oleh anggota dewan perlu bangga.

Bacaan Lainnya

Karena kehadirannya membawa berita positif. “Kami datang membawa kebaikan. Setiap aspirasi ta pasti ada yang diusulkan,” ujarnya.

“Apa yang menjadi keluhan ta sampaikan ki. Sekarang saya datang menjemput aspirasi karena reses adalah perintah undang undang rapat di luar kantor,” tambah Irwan.

Di hadapan Irwan Djafar, warga mengeluhkan harga minyak goreng yang terlalu mahal, juga banjir yang selalu terjadi di daerah Skarda N khususnya di lorong dua dan tiga yang drainasenya suka tersumbat.

Ada pula warga yang minta sumbangan tenda. Karena biasanya jika ada warga yang meninggal, masyarakat bingung dimana mereka ingin pinjam tenda. Akhirnya mereka menyewa tenda. (jir)