Andi Tenri Uji Berharap Perempuan Saling Support di Dunia Usaha

Andi Tenri Uji Berharap Perempuan Saling Support di Dunia Usaha

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti kamu hanya perlu duduk manis di rumah dan menutup diri dari berbagai kegiatan bermanfaat serta berkreasi.

Ada banyak ibu rumah tangga yang memiliki usaha sampingan dan nyatanya sangat sukses. Mereka tak pusing dengan eksistensinya dan mereka bisa mengejar mimpi dan kesuksesan.

Bacaan Lainnya

Sebut saja Andi Tenri Uji. Ibu rumah tangga yang tergolong masih muda ini sukses dalam dunia bisnis. Ia mengaku saat ini sudah menjalankan bisnis caffe dan membangun toko hijab di Jakarta.

“Caffe di Makassar, Madeena (toko jilbab) lokasinya di Jakarta,” ungkap Andi Tenri saat ditemui di Makassar, Selasa (12/4/2022) malam.

Bahkan, ibu anak empat ini juga memotivasi perempuan dan ibu rumah tangga di Makassar untuk terjun di dunua bisnis.”Saya ingin memotivasi perempuan-perempuan, anak muda dan ibu rumah tangga di Makassar agar juga bergelut di dunia bisnis,” ucap Andi Tenri.

“Karena sekarang orang berbisnis di tengah pandemi ini kan tidak mesti bertatap muka, sekarang tegnologi suda maju bisa online,” lanjutnya.

Untuk itu, ia mengajak semua perempuan milenial, anak muda dan ibu rumah tangga untuk tidak takut bersaing dengan pebisnis lain.

“Harus betul-betul bertekad kan kita berbisnis bisa ji juga di rumah. Sebagai pengusaha pasti kita ingin perekonomian lebih maju dan yang terpenting jangan memandang sebelah mata perempuan karena perempuan juga bisa,” tutupnya.

Lebih jauh, Andi Tenri Uji berharap perekonomian perempuan semakin maju pasca terpaan pandemi Covid-18. Terlebih, kaum perempuan harus saling support dalam membangun dunia usaha.

“Women support women. Harus saling support dalam membangun usaha. Perempuan saat ini harus lebih diperhatikan dalam berwirausaha,” tutupnya. (mah)