Andi Suhada Sappaile Terima Aspirasi Perbaikan Infrastruktur di Kecamatan Makassar

  • Whatsapp
Andi Suhada Sappaile Terima Aspirasi Perbaikan Infrastruktur di Kecamatan Makassar

 

MAKASSAR, UPEKS — DPRD Kota Makassar kembali menurunkan seluruh anggota dewan untuk melaksanakan reses kedua masa persidangan kedua tahun 2021-2022. Masing-masing legislator reses di enam titik setiap daerah pemilihan (dapil).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile bertemu dengan konstituen di Kecamatan Makassar. Tepatnya, di Kelurahan Barabarraya Timur dan Kelurahan Maricaya Baru, Senin (11/4).

Di dua tempat yang berbeda, legalitor PDIP itu menerima aspirasi masyarakat terkait perbaikan infrastruktur. Khususnya infrastruktur jalan dan drainase.

“Jalan dan drainase ini yang paling banyak dikeluhkan masyarakat, makanya ini akan kita kawal,” singkat Andi Suhada Sappaile.

Dia berjanji akan menampung keluhan masyarakat hingga paripurna. Dengan harapan, tidak ada lagi masyarakat yang menderita karena banjir akibat saluran drainase yang tidak bagus.

“Kami berharap hal ini menjadi perhatian pemerintah kota untuk menyelesaikan masalah pembangunan dan infrastruktur jalan, perbaikan drainase untuk meminimalisir banjir,” ungkap dia.

Selain jalan dan drainase, masyarakat juga mengeluhkan soal minyak goreng. Pasalnya saat ini harga minyak goreng di pasar tradisional dan modern terbilang cukup mahal. Apalagi di bulan suci ramadan, kebutuhan minyak goreng semakin meningkat.

“Kami sdh minta solusi agar diadakan pasar murah tapi saya tidak henti-hentinya mendesak Dinas Perdagangan semoga badai ini cepat berlalu,” tutup dia. (*)

Jadwal Reses Andi Suhada Sappaile

Senin (11/4/2022)
– Jl Abubakar Lambogo, Lr 17, RT03/
RW05, Kelurahan Barabaraya Timur
Kecamatan Makassar
– Jl Veteran Utara, Lr 297, RT03/RW05
Kelurahan Maricaya Baru
Kecamatan Makassar
Selasa (12/4/2022)
– Jl Inspeksi Kanal, RT02/RW05
Kelurahan Rappocini
Kecamatan Rappocini
– Jl Maccini Sawah, RT03/RW02
Kelurahan Maccini
Kecamatan Makassar
Rabu (13/4/2022)
– Jl Alimalaka (Kamino Buntu)
Kelurahan Maloku
Kecamatan Ujung Pandang
– Jl Gunung Lompobattang, RT02/RW01
Kelurahan Lajangiru
Kecamatan Ujung Pandang.