Aksi Tentara Cat Masjid di Barukang, Diapresiasi Masyarakat

  • Whatsapp
Aksi Tentara Cat Masjid di Barukang, Diapresiasi Masyarakat
Makassar, Upeks — Aksi tentara berpakaian loreng terlihat mengecat masjid di Jalan Barukang III Kelurahan Pattingalloang, Sabtu (2/4).
Aksi para TNI ini yang berasal dari jajaran personil Koramil 01  Ujung Tanah ini patut diapresiasi.
Mereka sengaja di terjunkan dalam rangka jelang memasuki bulan suci Ramadhan guna melakukan aksi Mengecat masjid yang layak mendapat perhatian.
Salah satu masjid yang di “serbu” pasukan loreng dari Koramil 01 Ujung Tanah ini pada Sabtu (2/4) adalah Masjid Ittifaqul Istigfar yang terletak di Jalan Baru kang III Kelurahan Pattingalloang.
Serma Abd. Ghofur dan Sertu Zaenal selalu Babinsa Kel. Pattingalloang dan sejumlah anggota Koramil Ujung Tanah lainnya, tampak penuh semangat melakukan pengecatan masjid Ittifaqul Istigfar.
Aksi yang sangat mulia ini mendapat sambutan dari segenap pengurus Masjid dan jamaahnya. Jumadi salah satu pengurus masjid Ittifaqul Istigfar mengaku bangga atas aksi anggota Koramil 01 Ujung Tanah. ” Kami salut dan bangga, kami ucapkan Terima kasih semoga TNI makin di cintai rakyat, “ujarnya.
Sementara itu, Serma Abd. Ghofur menegaskan jika semua aksi yang di lakukan atas perintah Dandim 1408 Makassar dan Komandan Koramil 01 Ujung Tanah.
” Semua ini di lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kekhusuan beribadah selama bulan suci Ramadhan, “ujarnya.(rls)