Wujudkan Rumah Impian Melalui Dekoruma #SatuSudutDulu

  • Whatsapp
Wujudkan Rumah Impian Melalui Dekoruma #SatuSudutDulu

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Mewujudkan rumah impian adalah sebuah mimpi besar yang sulit direalisasikan untuk generasi milenial saat ini, salah satunya dalam hal finansial.

Mereka beranggapan bahwa mewujudkan rumah impian merupakan mimpi besar yang sulit untuk direalisasikan karena belum memiliki kemampuan finansial untuk mengisi rumah impiannya secara keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Melihat situasi ini, Dekoruma sebagai Home and Living One Stop Solution, menawarkan solusi yang sederhana kepada masyarakat untuk mewujudkan rumah impiannya melalui kampanye #SatuSudutDulu yang akan diselenggarakan secara online melalui media sosial.

Selain itu, Dekoruma juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memulai mempercantik rumah impiannya secara bertahap, mulai dari #SatuSudutDulu.

Head of Branding Dekoruma, Narendra Pryottama menyampaikan, setiap orang tentunya memiliki rumah impiannya masing-masing, termasuk desain interior rumah yang dapat memaksimalkan setiap sudut rumah serta menunjang kegiatan dan kebutuhan penghuni rumah. 

Katanya, Dekoruma memiliki visi untuk membantu keluarga Indonesia untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dengan menghadirkan solusi kebutuhan furnitur dan aksesoris rumah. 

“Untuk itu, kami menghadirkan solusi melalui #SatuSudutDulu untuk menginspirasi masyarakat agar jangan lagi ragu untuk memulai mewujudkan rumah impiannya karena mereka dapat selalu memulainya dari #SatuSudutDulu,” ungkap Narendra Pryottama.

Sementara Indah Sundari selaku Psikolog menambahkan bahwa sebuah ruangan atau sudut-sudut dalam rumah dapat memiliki banyak dampak pada bagaimana seseorang bertindak dan apa yang mereka rasakan mulai dari menghadirkan sisi kehangatan, keamanan, kedamaian hingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif. 

Aspek desain interior menjadi salah satu bagian yang dapat melekat pada psikologi seseorang dan berpengaruh pada suasana hati penghuninya. 

“Kampanye #SatuSudutDulu yang dihadirkan oleh Dekoruma ini sangat relevan dengan situasi saat ini untuk mengajak masyarakat membuat suasana rumah yang indah dan nyaman guna meningkatkan efektivitas dalam beraktivitas selama di rumah aja,” jelas Indah Sundari.

Diketahui, melalui kampanye #SatuSudutDulu, Dekoruma juga ingin memberikan pengalaman baru kepada masyarakat dalam mendekorasi sudut ideal rumahnya dengan membagikan cerita mereka masing-masing melalui #KisahSatuSudut yang diadakan di media sosial mulai tanggal 15 Maret – 15 April 2022

Dengan saling membagikan cerita pribadi dalam mewujudkan #SatuSudutDulu versi mereka, masyarakat dan keluarga Indonesia dapat saling menginspirasi dan berani untuk mulai mempercantik rumah idamannya dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma.

Untuk mengikuti #KisahSatuSudut, peserta wajib follow akun @dekoruma dan mengunggah foto salah satu sudut rumah yang mempunyai kisah atau keunikan tersendiri bagi peserta, serta menceritakan kisah atau pengalaman menarik tentang sudut tersebut pada caption foto. 

Peserta wajib tag dan mention akun @dekoruma dan 3 teman lainnya untuk berpartisipasi di #KisahSatuSudut. Peserta dapat mengunggah foto lebih dari satu kali pada akun Instagram yang tidak dikunci dengan menyertakan hashtag #SatuSudutDulu dan #KisahSatuSudut. Mekanisme lebih lanjut dapat diakses melalui akun media sosial Dekoruma.

Dalam #KisahSatuSudut, nantinya akan ada 10 pemenang mingguan yang akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar masing-masing Rp1.000.000 dan 3 pemenang grand prize yang akan mendapatkan sebesar masing-masing Rp10.000.000. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 April 2022 yang informasinya bisa diakses melalui Instagram @dekoruma. 

Dekoruma berupaya untuk terus membantu setiap keluarga Indonesia dalam mewujudkan rumah impiannya dengan memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan.

Untuk semakin memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan kepada para pelanggan, Dekoruma telah menghadirkan Dekoruma Experience Center di beberapa kota besar dan akan terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. 

Pada tanggal 7 Maret 2022, Dekoruma baru saja melakukan ekspansi Dekoruma Experience Center, yang berlokasi di Paskal Bandung. Selain itu, Dekoruma juga akan menghadirkan 2 lokasi baru Dekoruma Experience Center lainnya, yaitu Dekoruma Experience Center Depok Margonda yang akan dibuka pada tanggal 15 Maret dan Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi pada tanggal 31 Maret 2022. Wujudkan Surga Kecilmu mulai dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma. (Mit)