Usai Mencoblos Andi Kartini Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp
Usai Mencoblos Andi Kartini Sampaikan Terima Kasih

Sinjai, Upeks. co, id– Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, tiba di TPS 3 Desa Saotengnga sekira pukul 10.30 Wita untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sinjai, Kamis 17 Maret 2022.

Andi Kartini datang ke TPS ditemani kedua anaknya yang juga mencoblos di TPS yang sama.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pencoblosan, Andi Kartini kemudian menyapa warga di sekitar TPS dan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi warga menyalurkan hak pilihnya di TPS.

“Terima kasih tak terhingga buat para penyelenggara dan seluruh masyarakat atas partisipasinya, sehingga Pilkades ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Menurut Andi Kartini, Pemilihan Kepala Desa ini merupakan ajang mencari pemimpin di desa, jadi sudah sepatutnyalah kita menyalurkan hak suara kita dengan baik.

“Jangan sampai ada gesekan karena di tingkat Desa sistem kekerabatan masih kuat, sehingga mari kita tetap menjaga semangat kekeluargaan. Sipakalebbiki, sipakaingeki” katanya.

Semoga melalui Pilkades ini, lahir pemimpin pemimpin di Desa yang lebih baik dan membawa masyarakat Desa semakin sejahtera.(rls)