Terpilih Pimpin IKA Unhas, JK dan SYL Langsung Sampaikan Selamat ke AAS

Terpilih Pimpin IKA Unhas, JK dan SYL Langsung Sampaikan Selamat ke AAS

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Terpilih sebagai Ketua Umum IKA Unhas, Dr. Andi Amran Sulaiman menyatakan, bahwa memimpin IKA Unhas merupakan pekerjaan yang sangat berat. “Ini medan perang. Tapi semua itu demi Unhas,” tandas AAS — panggilan Andi Amran Sulaiman pada pidato kemenangan usai pemilihan Ketua IKA, di Hotel Four Point, malam ini.

Pada penyampaian pidato kemenangan itu, hadir mantan Ketua IKA Unhas sekaligus mantan Wapres, HM Jusuf Kalla dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Bacaan Lainnya

JK dan SYL langsung menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai ketua umum IKA. “Selamat kepada Pak Amran, semoga makin maju di tangan Pak Amran,” ujar JK.

AAS sekaligus menunjuk kantor sekretariat IKA Unhas di AAS Building lantai 13 Jl Urip Sumoharjo. “Mulai besok, silakan IKA berkantor di sana. Kami sudah siapkan semuanya, di sana juga sudah disiapkan tempat untuk ngopi bersama,” terang AAS yang disambut aplaus dari alumni.

AAS tidak henti-hentinya menyanjung JK sebagai bapak bangsa. “Saya sangat butuh bimbingan dari beliau. Makanya selama saya menjabat menteri, saya selalu minta petuah sekaligus siap salah bila ditegur,” kenang AAS.

Banyak hal yang disampaikan AAS termasuk potensi SDM yang dimiliki Unhas. “Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Unhas dan bangsa ini. Sumber daya alam yang ada di timur sangat luar biasa. Dan itu tantangan kita untuk memajukan,” tambahnya.

Saat ini, kata AAS, potensi SDM dari Unhas sudah dipekerjakan sekitar 1000 an di wilayah Sultra. “Ke depan kita akan terus menggandeng alumni untuk lebih maju,” tambahnya. (*)

Pos terkait