Teken MoU, Kadis Kominfo Lutim Hamris Darwis Harap Kerjasama dengan Upeks Ditingkatkan

Teken MoU, Kadis Kominfo Lutim Hamris Darwis Harap Kerjasama dengan Upeks Ditingkatkan

 

Makassar, Upeks.co.id — Kepala Dinas Infokom Luwu Timur, Drs H Hamris Darwis, bersama sejumlah staf datang ke Makassar. Mendatangi dan bersilaturahmi dengan awak media di sejumlah redaksi koran dan media online, Selasa, 8 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Salah satu redaksi yang dikunjungi adalah Harian Ujungpandang Ekspres. Hamrin Darwis bersama rombongan diterima Direktur Harian Ujungpandang Ekspres Buyung Maksum didampingi sejumlah manager dan staf Upeks.

Kepala Dinas Infokom Luwu Timur, Drs H Hamris Darwis, berharap Luwu Timur dan media bisa bekerjasama lebih baik lagi. Luwu Timur memerlukan media untuk mengkomunikasikan program-programnya kepada masyarakat.

“Media ini yang membantu kita mengkomunikasi program-program kepada masyarakat, ” katanya.

Hamris Darwis berharap media Upeks dapat menjadi penyambung komunikasi antara pemerintah Luwu Timur dengan masyarakat.

“Selama ini banyak program yang dikomunikasikan pemerintah sendiri kepada masyarakat dan ternyata tidak terlalu nyambung. Sehingga kami berharap media dapat menjadi penyambung komunikasi tersebut,” kata Hamris Darwis.

Alasan lain Kominfo Lutim melakukan kerjasama dengan sejumlah media adalah, kata Hamrin, pihaknya berharap agar Luwu Timur menjadi bagian dari media-media yang ada di Sulsel ini,.

“Apapun kegiatan kami di Luwu Timur, kami berharap bisa ada dimedia nantinya. Kerjasama ini kalau bisa tiap tahun bisa semakin ditingkatkan,” katanya lagi.

Dia menambahkan, saat ini media menjadi salah satu tulangpunggung dalam pelaksanaan pembangunan.

Sementara itu, Direktur Harian Ujungpandang Ekspres, Buyung Maksum menyambut baik kerjasama ini. Dia mengatakan, Upeks siap bersinergi dengan pemerintah Luwu Timur.

Sebelum meninggalkan Redaksi Upeks, Kadis Kominfo Lutim Drs H Hamris Darwis melakukan penandatangan MOU dengan Direktur Harian Ujungpandang Ekspres, Buyung Maksum di redaksi upeks. (*)