Serasa Punya Asisten Pribadi, My Yamaha Motor Mudahkan untuk Merawat Motor

  • Whatsapp
Serasa Punya Asisten Pribadi, My Yamaha Motor Mudahkan untuk Merawat Motor

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Beberapa tahun terakhir kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun soal perawatan sepeda motor harus tetap rutin dijalankan dengan adaptasi kebiasaan baru yang harus tetap diperhatikan.

Yamaha Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menghadirkan Aplikasi di telepon pintar Anda bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Bacaan Lainnya

“Aplikasi ini Sebagai perumpamaan asisten pribadi My Yamaha sangat membantu pengguna Motor Yamaha, didalam aplikasi tersebut sangat lengkap, menu-menu yang membantu kita dalam hal perawatan motor,” jelas Sintya Conarta, Manager Promosi Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor. 

Kata Sintya, setiap pembelian unit baru Yamaha pastikan meminta penjelasan untuk penggunaan aplikasi ini di counter Yamaha, karena My Yamaha merupakan aplikasi bagi pengguna motor Yamaha yang memberikan informasi layanan after sales.

Untuk memudahkan perawatan motor meningkatkan kepuasan pelanggan Yamaha diantaranya :

1. Pengingat Service (KSG/KSB)

Dengan adanya fitur ini pengguna motor tidak terlewat waktu service KSG / KSB, sehingga performa motor terjaga.

2. Mengetahui Riwayat Service

Pengguna motor punya catatan jelas mengenai perawatan motor, sehingga harga jual kembali motor lebih baik lagi.

3. Pencarian Dealer Terdekat & Rekomendasi

Mudah mencari dealer terdekat dengan pelayanan terbaik.

4. Layanan Darurat (SKY)

Pengguna motor tidak was-was ketika suatu saat terjadi kondisi darurat dijalan.

5. Informasi KSG & Garansi

Memudahkan pengguna motor memantau penggunaan KSG & mengetahui informasi garansi sepeda motor.

Sintya menambahkan, perawatan motor jadi sangat mudah karena adanya aplikasi ini, karena kita juga selalu diingatkan jika sudah waktunya service berkala, dan sudah tersedia di semua jenis smartphone berbasis Android dan iOS.

“Jangan khawatir saat mencari bengkel, kita dapat dengan mudah mencari dealer Yamaha berdasarkan lokasi terdekat juga berdasarkan rating dealer (yang dinilai oleh konsumen). Konsumen dapat mengetahui informasi dealer yakni, jam operasional dealer, jumlah teknisi, jumlah pit dan fasilitas service,” jelasnya.

“Aplikasi ini juga akan menampilkan dealer yang dilengkapi layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) dengan radius ±10 km. Seperti pada fitur informasi dealer, lokasi dealer terintegrasi dengan google maps yang membantu konsumen menuju lokasi dealer. Nomor telepon dealer juga dapat langsung diakses oleh konsumen untuk informasi lebih lanjut, membantu konsumen ketika kondisi darurat,” tutupnya. (Mit)