Sejumlah Pejabat Polres Pangkep Berganti

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Polres Pangkep Berganti

PANGKEP,UPEKS.co.id— Sejumlah pejabat lingkup Polres Pangkep berganti. Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Ridwan Saenong  digantikan oleh Kompol Misbahuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Turikale Polres Maros. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Haryanto, digantikan oleh AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Kasat Polairud Polres yang sebelumnya dijabat AKP I Wayan Suanda digantikan oleh IPTU Basir Rabasang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Segeri Polres yang sebelumnya dijabat AKP Asgar digantikan oleh AKP Sofyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ma’rang.

Kapolsek Mandalle yang sebelumnya dijabat IPTU H. Amiruddin Arsyad digantikan oleh IPTU Markarma Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Ma’rang Polres Pangkep.

Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, fakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Try Handako W. P, di halaman Mapolres Pangkep, Jumat(25/3/22).

AKBP Try Handako W. P. secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Pangkep serta selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

“Kepada semua pejabat yang serah terima jabatan pada pagi hari ini, bahwa jabatan ini adalah amanah sekaligus kepercayaan pimpinan kepada saudara. Oleh karena itu, jaga dan pelihara melalui eksistensi atau produktivitas kerja yang terbaik dan optimal,” pesannya.

“Ketahuilah, hal terbesar yang diinginkan oleh pimpinan Polda Sulsel dari saudara adalah saudara mau dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang dapat memberikan sumbangsih dan citra Polri yang positif kepada masyaraka. Karena melalui keberadaan saudara masyarakat akan terlayani dengan baik, tercipta kamtibmas yang kondusif yang pada akhirnya kesemuanya itu akan membentuk opini positif terhadap polri,” tutupnya. (Sah)