Sambut HUT Ke-10, Swiss-bellin Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Sambut HUT Ke-10, Swiss-bellin Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Berbagai kegiatan sosial digelar hotel Swiss-bellin Panakkukang Makassar menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke 10 tahun.

Hotel dengan 183 kamar ini  menggelar kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, vaksin covid 19 yang terbuka untuk umum serta ditutup dengan donor darah yang digelar hari ini, Selasa (8/3).

Bacaan Lainnya

General Manager Swiss-bellin Panakkukang Makassar, Roheman mengatakan, donor darah hari  ini diikuti para staf Galesong Group,  staf Swiss-bellin, TNI dan masyarakat sekitar.

“Hari ini kami targetkan 100 kantong darah dapat terkumpul untuk kemudian di serahkan ke PMI untuk di salurkan. Hingga siang ini, 60 kantong telah terkumpul,” ujar Roheman.

Dengan diadakannya berbagai kegiatan sosial ini, kami berharap Swiss-bellin Makassar bisa memberikan kebaikan bagi masyarakat.

“Harapannya Swiss-bellin dapat berkontribusi kepada Pemerintah Daerah Makassar dan Sulsel serta dapat membangkitkan industri pariwisata Makassar dengan 10 tahun lebih membantu ke semua kalangan,” tutupnya. (rls)