Relawan ADT Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rajaya Takalar

  • Whatsapp
Relawan ADT Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rajaya Takalar

Takalar,Upeks.co.id– Aksi nyata kembali dilakukan oleh relawan H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) dengan bergerak cepat membantu korban kebakaran di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (23/3/2022), diketahui telah menghanguskan rumah milik pasangan suami istri Supriadi dan Suriani. Beruntung, kejadian itu tidak menelan korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Koordinator Relawan ADT, Ismail Daeng Dato mengatakan, bantuan yang disalurkan untuk korban kebakaran tersebut berupa uang tunai dan paket Sembako. Ia berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Kami atas nama relawan ADT akan terus melakukan hal-hal positif, membantu mereka yang membutuhkan dan tertimpa musibah. Relawan ADT akan terus Bergerak dan Bermanfaat untuk membantu masyarakat Takalar yang membutuhkan bantuan,” katanya, Kamis (24/3/2022).

“Bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian sosial ADT terhadap korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban yang ditimpa musibah,” lanjutnya.

Sementara itu, Supriadi yang kehilangan tempat tinggal akibat amukan si jago merah tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian ADT yang telah membantu dirinya bersama keluarga saat diterpa musibah.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak ADT yang sudah menyerahkan bantuan ini. Insya Allah, kebaikan pak ADR, juga dibalas dengan kebaikan oleh sang maha pencipta, Amin,” ungkapnya. (rif)