Petugas Lapas Narkotika Sungguminasa Jaga Kondisi Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19 

  • Whatsapp
Petugas Lapas Narkotika Sungguminasa Jaga Kondisi Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19 

GOWA, UPEKS.co.id–Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar ditengah suasana pandemi covid-19, seluruh pegawai dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa diberi Vitamin.

Selain mendapatkan vitamin, juga diberikan masker. Kegiatan pembagian multiviramin dan masker ini diberikan kepada perwakilan pegawai dari tiap seksi, termasuk Regu Pengamanan Lapas .

Bacaan Lainnya

Kalapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa,  Andi Mohammad Syarif, berharap dengan diberikannya  masker dan multivitamin ini dapat meningkatkan kesadaran petugas untuk menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pandemik Covid-19 masih berlangsung dengan munculnya varian baru Omicron, semoga dengan giat ini kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 dalam Lapas, terutama kepada Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan,” ujar Kalapas.

Pemnagian multivitamin dan masker ini diserahkan langsung oleh Kasubbag TU, Anwar

“Kami berharap  ini dapat menjadi dukungan moral kepada petugas dan WBP dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Kita harus berjuang bersama, saling mendukung dalam menetapkan prokes,” ungkap Anwar.

Anwar juga mengatakan, melawan Pandemi Covid-19 haruslah dilakukan secara bersama-sama, saling mendukung dan merangkul merupakan hal yang penting baik berupa bantuan fisik, materi maupun dukungan moral. Inilah yang dilakukan oleh jajaran Lapas Narkotika Sungguminasa dalam memberikan bantuan berupa masker dan multivitamin. (Sofyan)