Meriahkan HJS ke-761, Pemkab Soppeng Gelar Lomba Foto Twibbon

  • Whatsapp
Meriahkan HJS ke-761, Pemkab Soppeng Gelar Lomba Foto Twibbon

SOPPENG,UPEKS.co.id— Kabupaten Soppeng menggelar beberapa rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-761, salah satunya lomba foto twibbon.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Soppeng, Nasyithah Usman mengatakan, untuk lomba foto twibbon HJS ke-761 itu digelar mulai 17 sampai 25 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Kata dia, semua peserta wajib mengikuti semua syarat dan ketentuannya. Adapun hadiah yang disediakan untuk Juara 1 Rp500 ribu, Juara 2 Rp300 ribu, Juara 3 Rp200 ribu dan harapan 1,2,3 masing-masing mendapatkan Rp100 ribu.

Nasyithah menyarankan bagi peserta untuk membuat keterangan foto semenarik mungkin untuk menjadi penilaian lebih bagi pemenang nantinya.

Untuk syarat mengikuti lomba Twibbon HJS ke-761 cukup mudah yakni Tema lomba foto twibbon disesuaikan dengan tema HJS ke-761 “Percepatan pertumbuhan ekonomi dan penguatan infrastruktur untuk Soppeng yang lebih baik”.

Peserta upload foto dengan twibbon di akun instagram masing-masing, dengan foto pribadi yang terlihat jelas, berpakaian sopan, dan tidak mengandung unsur sara.

Kemudian, peserta wajib follow dan tag akun Instagram @pemkabsoppeng. Dan mention 3 Akun teman, beridentitas/KTP Soppeng.

Serta gunakan caption sekreatif mungkin bagaimana memaknai Hari Jadi Soppeng ke-761, akun tidak boleh di private, dan gunakan tagar #pemkabsoppeng, #harijadisoppeng761, #soppengyanglebihmelayanimajudansejahtera.

“Akses twibbon dapat melalui http://twb.nz/harijadisoppeng761,” tutupnya. (Min)