Lengkapi Produk Semen Mortar, Kalla Beton Launching Skim Coat

  • Whatsapp
Lengkapi Produk Semen Mortar, Kalla Beton Launching Skim Coat

MAKASSAR, Upeks — Saat ini, Kalla Beton menjadi salah satu anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang bisnis konstruksi dengan berbagai produk unggulan, diantaranya seperti Ready Mix, Precast, dan Bata Ringan, serta Mortar Instan.

Dalam upaya pengembangan produk mortar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Kalla Beton melaunching produk terbaru Mortar Instan “Skim Coat” di Timur Resto Nipah Park, (29/3).
Produk Mortar Instan Skim Coat yang dihadirkan Kalla Beton adalah plamir tembok untuk menghaluskan permukaan dinding ataupun beton berwarna putih, bahkan pengguna dapat langsung mengaplikasikan cat rumah tanpa harus memberikan cat dasar putih terlebih dahulu. Kode produk mortar instan skim coat berwarna putih ini adalah KB-888 dengan kemasan 20kg dan daya sebar 9m2, serta tebal aplikasi 1,5mm.

Bacaan Lainnya

Mortar Instan merupakan material bangunan hasil inovasi terbuat dari campuran pasir, semen, zat aditif, dan filler yang pengaturan komposisinya memakai standar tertentu. Pekerja bangunan cukup menambahkan air lalu diaduk sebentar dan kemudian siap digunakan.
Mortar instan memiliki fungsi, diantaranya mempermudah pekerjaan karena hanya dengan tambahan air, proses aplikasi dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, dan memiliki kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama. Kualitas produk mortar instan terjamin dan konsisten di tiap kemasannya, adanya tambahan (aditif) yang membuat berdaya rekat tinggi dan lebih lentur sehingga tidak mudah retak.

Syam’un Saebe selaku Chief Executive Officer Kalla Beton menjelaskan bahwa, produk Kalla Beton senantiasa hadir dengan kualitas terbaik yang terjaga dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan.

“Di tahun 2022 ini, Kalla Beton akan menjawab tantangan pasar akan kebutuhan material konstruksi dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas khususnya mortar instan skim coat varian warna putih,” ungkapnya.

Selain itu, Ali Syamsu Wairooy selaku Chief Operating Officer Kalla Beton, juga menjelaskan bahwa produk mortar instan skim coat dapat meratakan permukaan berlubang/berpori pada dinding.

“Hasil akhir yang didapatkan akan jauh lebih rapi dan lebih bagus sehingga dapat menghemat biaya untuk pemeliharaan bangunan atau gedung,” tambahnya.

Tidak hanya melaunching produk baru, tahun 2022 ini Kalla Beton juga akan melakukan beberapa pengembangan, diantaranya perluasan coverage area di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Barat.(rls)