Ketua Korcab VI DJA II Olahraga Bersama Cabang 6 Korcab VI DJA II

  • Whatsapp
Ketua Korcab VI DJA II Olahraga Bersama Cabang 6 Korcab VI DJA II

Makassar, Upeks.co.id — Cabang VI Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II menggelar olahraga bersama pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri bertempat di Parkiran Dermaga Fasharkan Makassar, Jum’at (18/03/2022).

Terlihat, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Erna Benny Sukandari, menghadiri kegiatan ini yang didampingi oleh Ketua Cabang 6 Korcab VI DJA II Ny. Vian Indra Leppang.

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama ini diawali dengan peregangan yang dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam dan kemudian dilaksanakan gerakan senam dengan judul lagu “Ini Makassar Bosku” yang dipandu oleh 2 personel Kowal Makassar.

Dalam sambutannya, Ny. Vian Indra Leppang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Korcab VI DJA II yang telah hadir pada acara olah raga bersama bertempat di Fasharkan Makassar ini.

“Terima kasih kepada Ibu Ketua Korcab VI DJA II yang telah berkesempatan menghadiri acara olahraga bersama ini, semoga apa yang kami suguhkan di acara ini bisa berkenan di kunjungan ibu ke Cabang 6 Korcab VI DJA II”, ujarnya.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan olahraga bersama ini salah satu agenda kegiatan Korcab VI DJA II yang bertujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota Jalasenastri serta ajang silaturahmi antara anggota dengan seluruh pengurus cabang dan ranting Korcab VI DJA II.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Korcab VI DJA II untuk dilaksanakan oleh Cabang-cabang yang berada di bawahnya dan sebelumnya telah dilaksanakan di Cabang 1 dan 7 Korcab VI DJA II”, ujar Ny. Benny.

Selain menggelar olahraga bersama juga dilaksanakan Games berhadiah yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus Korcab VI, cabang 1, cabang 2, cabang 7 dan rating jajaran Korcab V DJA II .(rls)