Kepanitiaan Berakhir, Panitia Mubes IKA Spensa Makassar Serahkan LPj ke Ketua Terpilih

  • Whatsapp
Kepanitiaan Berakhir, Panitia Mubes IKA Spensa Makassar Serahkan LPj ke Ketua Terpilih

Makassar,Upeks.co.id— Panitia Mubes IKA SMPN 1 (Spensa) Makassar menyerahkan laporan pertanggungjawaban kegiatan (LPj) kepada Ketua IKA Spensa terpilih. Sebagai bentuk pelaporan terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukan.

Ketua Panitia Mubes IKA Spensa Makassar, St Hatidjah mengatakan, penyerahan LPj tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban kepanitiaan kepada ketua terpilih. Dalam LPj tersebut, lanjut dia, telah termuat penjelasan terkait segala rangkaian kegiatan Mubes IKA  Spensa. Mulai dari persiapan kegiatan, penggalangan dana hingga pelaksanaan Mubes.

Bacaan Lainnya

“Itu diserahkan untuk dijadikan pegangan oleh ketua IKA Spensa terpilih, agar pada pelaksanaan mubes selanjutnya ada yang bisa dijadikan rujukan,” terangnya.

Ia juga mengatakan, penyerahan LPj tersebut dirangkaikan dengan pembubaran panitia sebagai bentuk berkahirnya seluruh kerja-kerja kepanitiaan Mubes. “Kita lakukan pembubaran panitia sekaligus penyerahan LPJ agar seluruh yang telah berpartisipasi dapat mengetahui pelaporan kerja-kerja dari kepanitiaan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, termasuk kepada yang telah memberikan testimoni.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Wakil Kejaksaan Tinggi Lampung Asnawi, General Manager Tonasa Chalik, PTUN Bandung Rahmatia, Ketua Guru Besar UNM atau mantan ketua LLDIKTI Wil IX Prof Jasruddin, Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang, Dekan FTI UMI Dr Zakir Sahbara, Sekjen Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) Ibrahim, dan Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle,” ucapnya.

Ketua IKA Spensa Makassar, Andi Rahmawati menuturkan, pelaksanaan pembubaran panitia berjalan lancar, dipenuhi kemeriahan dan canda tawa antar alumni. Tidak terlihat perbedaan dengan berbagai atribut-atribut antar angkatan, mereka sangat kompak satu sama lain. “Semoga kedepannya silaturahmi dalam IKA Spensa tetap terjaga dan kerja sama terjalin  dengan baik, ” tuturnya.

Ia juga megucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia, SC dan Panlih atas kerja keras dan semangat yang luar biasa sehingga Mubes dapa berjalan dengan sukses. Iapun menitipkan harapan besar kepada seluruh panitia.

“Kami berharap sebisa mungkin silaturahmi tidak terputus hanya sampai kepanitian Mubes ini saja terapi dalam kegiatan-kegiatan IKA kedepan kita tetap bersama dengan niat  tulus dan bekerja ikhlas dalam membesarkan dan membawa nama IKA Spensa kedepan menjadi lebih baik,” harapnya.

Langkah awal yang dilakukan dalam mengarungi kepemimpinan IKA Spensa yakni pihaknya saat ini ia sementara dalam memproses penyusunan kabinet kerja terlebih dahulu. “Sebisa mungkin semua angkatan terwakilkan,” terangnya.(rls)