Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Tegaskan Pihaknya Prioritaskan Pengembangan SDM

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Tegaskan Pihaknya Prioritaskan Pengembangan SDM

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Drs Andi Lukman MSi hadiri sosialisasi Beasiswa Pendidikan Indonesia di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah, Kampus Unismuh Makassar, Senin (7/3/2022).

Pada kesempatan tersebut Andi Lukman MSi mengatakan bahwa pihaknya memprioritaskan pengembangan sumber daya manusia. Apalagi saat ini, LLDIKTI Wilayah IX membina sekitar 260 Perguruan Tinggi Swasta

Bacaan Lainnya
 

“Ketika SDM itu unggul, maka proses yang dilakukan adalah unggul. Proses yang unggul akan menghasilkan kualitas unggul. Dari hasil yang unggul akan menghasilkan Universitas yang unggul,” ungkap Andi Lukman.

Selama ini, lanjutnya, kuota beasiswa dari Kemdikbud tidak pernah terpenuhi, mungkin karena informasi persyaratan meraihnya, belum tersosialisasi dengan baik.

“Terima kasih kepada Pak Dr Kahar yang berkenan pulang kampung. Beliau ini Orang Bone. Sudah lama sekali beliau mau ke Makassar Terima kasih juga kepada Pak Rektor Unismuh yang telah menjadi tuan rumah,” tukas Andi Lukman. (Rasak).