Kapolres Takalar Silaturahmi ke Pemangku Adat Kerajaan Laikang

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Silaturahmi ke Pemangku Adat Kerajaan Laikang

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si kembali melakukan kunjungan dan Silaturahmi dengan salah satu Tokoh Adat di Kabupaten Takalar.

Kali ini, Kapolres Takalar mengunjungi rumah adat Balla Lompoa Kerajaan Laikang dan bersilaturahmu dengan  Tokoh Pemangku Adat Kerajaan Laikang,  Ir. H. Sukwansyah A.Lomba M.Si Karaeng  Nojeng, bertempat di Dusun Cikoang, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sabtu (12/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres kali ini didampingi langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat,  Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah.SH, Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah.Se, serta Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kedatangannya Kerumah Tokoh pemangku adat Karaeng Laikang  untuk mempererat hubungan Silaturahmi dan menjalin komunikasi, serta membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya persoalan Sosial kemasyarakatan dengan melalui pendekatan adat Karaeng Laikang.

AKBP Gotam Hidayat menambahkan bahwa selain mempererat hubungan Silaturahmi dan bekerjasama dengan baik antara pemangku adat Karaeng Laikang, juga sebagai wujud Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, Harmonis dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Marbo dan Polres Takalar pada khususnya.

“Kami berterimakasih atas kesempatan Silaturahmi ini bersama dengan tokoh Karaeng Laikang, kami berharap Pemangku adat Karaeng Laikang dapat mendukung kerja-kerja Kepolisian diwilayah hukum Polres Takalar demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Kapolres. (Jahar)