Kapolres Selayar Hadiri Rakor Bahas Optimalisasi Capaian Target Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Selayar Hadiri Rakor Bahas Optimalisasi Capaian Target Vaksinasi Covid-19

Selayar,Upeks.co.id— Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, S.IK, MM, M.IK, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) optimalisasi capaian target vaksinasi covid-19 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan Rakor dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH, Kapolres Kepulauan Selayar

Bacaan Lainnya

AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. SIK. MM, M.IK, Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nur Yadin Sucipto, SH, Kepala Dinas PMD, Irwan Baso, S.STP. MM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Para Kapolsek, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi untuk membahas langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksin covid 19. Dimana Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki Persentase capaian yang cukup rendah dibandingkan daerah lain di Sulsel.

Selain itu, dalam pelaksanaan rakor juga  dilakukan paparan data capaian vaksin dari Dinas Kesehatan, Arahan Wakil Bupati, Kapolres, Kajari, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra menyampaikan yang pada intinya meminta kepada para Kepala Desa atau Lurah untuk optimal bekerja baik dalam rangka mengajak maupun untuk memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di Desa dan Kelurahan masing-masing.

“Dimana agar anggaran penanggulangan covid 19 sebesar 8% dari DAU Desa digunakan sebagaimana mestinya khususnya untuk percepatan Vaksinasi,”  ucap Kapolres. 

Kapolres juga mengungkapkan bahwa rakor ini penting sebagai upaya untuk menyamakan persepsi dan memberikan pemahaman kepada Para Kepala Desa dan Lurah agar lebih maksimal dalam meningkatkan Capaian target Vaksinasi di Desa masing-masing. Pungkasnya. (Sya)