Ibunda M Yahya Wafat, Sejumlah Anggota DPRD Makassar Melayat

  • Whatsapp
Ibunda M Yahya Wafat, Sejumlah Anggota DPRD Makassar Melayat

Makassar, Upeks.co.id–Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kabar duka datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, M Yahya HK, Hj. Marawia Binti H Lau, berpulang ke Rahmatullah Jumat 11 Maret 2022, pukul 13.20 wita.

M Yahya di sela-sela melayani pelayat mengungkapkan, tidak ada tanda-tanda kalau ibu dari 11 anak laki-laki dan 2 perempuan serta sejumlah cucu ini kalau akan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada firasat apa-apa, kalau dia akan meninggalkan kami. Karena hampir setiap malam saya didekatnya,” ujar anggota dewan dari Partai Nasdem ini.

Meski demikian, dirinya tidak sempat melihat langsung ibunya menghembuskan nafas terakhir karena dirinya sedang melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Markas Al Islami.

“Saya tadi dapat kabar dari ibunya Fadil (istri, red) , kalau ummi sudah tidak ada. Setelah itu saya lalu bergegas balik ke rumah, ” ungkapnya.

Tampak yang hadir melayat di rumah duka di jj. Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea sejumlah anggota DPRD Kota Makassar seperti H. Muchlis A. Misbah (Hanura), Kasrudi (Gerindra), Azwar (PKS), dan Hj. Muliati (PPP).
Selain itu hadir, keluarga dekat M Yahya dari Kabupaten Maros juga dari anggota tim Bijanta dari Dapil III Biringkanaya Tamalanrea.

Rencananya almarhumah yang lahir 80 tahun lalu meninggalkan suami H Kamaruddin Dg Kulle akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Lemo-lemo Kabupaten Maros. (rls)