Gunawan Kembali Pimpin Patelki Bulukumba

  • Whatsapp
Gunawan Kembali Pimpin Patelki Bulukumba

BULUKUMBA,UPEKS.co.id— Pengurus Cabang Persatuan Ahli Tekhnologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Bulukumba mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dirangkaikan dengan Seminar Ilmiah dan Family Gathering, Sabtu-Minggu, 12-13 Maret 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Malino dihadiri sekitar 40 orang anggota Patelki Bulukumba dari 200 anggota yang aktif saat ini. 

Bacaan Lainnya

Acara yang diawali dengan Musyawarah Cabang yang kembali mendaulat atau mendudukkan H. Gunawan, SKM, M. Kes sebagai Ketua Patelki Bulukumba untuk periode 2022-2025. 

Gunawan terpilih secara aklamasi setelah mendengarkan Laporan pertanggung jawaban periode sebelumnya yaitu 2019-2022. Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Wilayah Patelki Sulsel Idris Mone, beserta jajaran DPW Patelki Sulsel serta seluruh pengurus DPC Patelki Bulukumba.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Seminar Ilmiah tentang proses digitalisasi administrasi keanggotaan Patelki. 

Keesokan  harinya, Minggu, 12 Maret 2022, dilanjutkan dengan Family Gathering yang diisi dengan lomba lomba yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara anggota Patelki di Kabupaten Bulukumba. 

“Terima kasih kepercayaan teman-teman anggota Patelki Bulukumba yang mempercayakan kembali kepengurusan kepada kami. Saya berharap dukungan dan support tetap diberikan di periode kali ini,” ujar Gunawan. 

“Program kami selanjutnya adalah bagaimana proses administrasi mulai dari registrasi sampai dengan Penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga perpanjangan STR (Surat Tanda Registrasi) semuanya dilakukan secara digital,” tambahnya.

Gunawan berharap bagi yang belum bergabung di Patelki dan yang baru selesai menyelesaikan pendidikannya, agar kiranya dapat segera mendaftarkan diri di Patelki Cabang Bulukumba.

Perlu diketahui bahwa anggota Patelki ini merupakan tenaga laboratorium medik yang tersebar di rumah sakit, Puskesmas, dan klinik yang ada di Kabupaten Bulukumba. (sufri)