Dukung Program Pemerintah, Polres Bantaeng Operasi Keselamatan dan Ops Yustisi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Dukung Program Pemerintah, Polres Bantaeng Operasi Keselamatan dan Ops Yustisi Vaksinasi Covid-19

BANTAENG,UPEKS.co.id— Polres Bantaeng  melaksanakan Operasi Keselamatan dan Ops Yustisi vaksinasi covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

kegiatan Operasi Keselamatan dan Ops Yustisi vaksinasi covid 19 di laksanakan oleh gabungan personil TNI, POLRI, satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng bertempat di rest area Tino kec. Bissappu, Kamis (3/3/2022)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini  dilakukan selama 14 hari dan ini hari merupakan hari ke-3 pelaksanaan Ops yustisi tersebut, masyarakat yang mau masuk atau keluar kabupaten Bantaeng di minta untuk menunjukkan kartu vaksin baik dosis 1, 2 dan 3  dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di himbau dan di arahkan petugas untuk melakukan vaksinasi di rest area Tino dan dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH.,S.IK.,M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Syamsul Bahri S.sos, MM Menyampaikan  bahwa kegiatan yang kita laksanakan adalah ops keselamatan dan di lanjutkan ops yustisi, ops ini di tujukan kepada pengguna kendaraan roda 2 ataupun roda 4 untuk pemeriksaan administrasi kendaraan yaitu SIM, STNK dan kelengkapan lainya, kemudian bagi penumpang atau sopirnya manakala yang belum vaksin kita usahakan arahkan ke PKM bissappu untuk di lakukan vaksinasi, itu untuk penerapan protokol kesehatan di masyarakat. (Irwan Patra)