Diset Tahun 90-an, Film Tasbih Kosong Angkat Pariwisata Soppeng

  • Whatsapp
Diset Tahun 90-an, Film Tasbih Kosong Angkat Pariwisata Soppeng

 

Makassar, Upeks.co.id — Sejumlah talenta-talenta lokal Sulsel. Beberapa hari ini berkumpul di Soppeng. Mereka sedang menggarap sebuah film. Tasbih Kosong. Film ini adalah film bertaraf nasional dan akan tayang serentak di seluruh Indonesia dan akan di usahakan. Tayang tahun ini 20220 juga.

Bacaan Lainnya

Sebuah kisah nyata yang telah di hubungan di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Akan dipersembahkan oleh Maccora Film. Film ini akan bergenre horor, dimana pembuatan film ini berlokasikan di Kabupaten Soppeng dengan menggunakan set tahun 90-an.

“Lokasi kita di Soppeng dimana Budaya diangkat tenun Soppeng dan beberama makan khas Soppeng , ” ujar atnan nonci produser pelaksana

Tak tanggung-tanghung dalam film tersebut juga menggunakan properti tahun dari 90 dari aksesoris makan,kendaraan serta perlengkapan lainnya.

“Set kita gunakan tahun 90 an dari aksesoris hingga kendaraan ”

Lanjut Film tasbi kosong ini juga diperankan Runerup putri indonesia Kiki dengan lawan mainnya first dan Dian yang sebagian pemeran utama dalam film tersebut.

“Untuk pemeran utamanya ada frist sebagai umar, Dian sebagai Rejeng dan Kiki runer up putri indonesia sebagai Asti.”

Semetara Kadis Pariwisata Soppeng sangat mendukung dengan adanya film tersebut dikarana film tersebut mengakat budaya hingga objek parawisata Soppeng

“Kami sangat mendukung dengan adanya pembuatan film di Kabupaten Soppeng karena ini mengakat budaya kita dan wisata kita,” ujarnya. (rls)