Danramil Galesong Motivasi Pelajar Saat kampanye Kreatif

  • Whatsapp
Danramil Galesong Motivasi Pelajar Saat kampanye Kreatif

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kodim 1426/Takalar kembali menggelar kampanye kreatif recruitment penerimaan TNI AD tahun anggaran 2022 dengan tetap mendatangi Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun pondok pesantren.

Tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan kampanye kreatif yang dilakukan sebelumnya, kampanye kreatif yang menyuguhkan gambaran dimulai dari informasi tentang proses seleksi perekrutan, masa pendidikan.

Bacaan Lainnya

Semua dibutuhkan persiapan dan kesiapan yang betul-betul disiapkan dari sekarang.

Dalam kampanyenya, Danramil 1426-04/Galesong Kapten Arm Hasbullah Hamzah menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD, Rabu (09/03/2022)

Kapten Hasbullah juga menambahkan, hal mendasar yang wajib dipenuhi setiap peserta seleksi adalah sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki masalah yang melanggar hukum.

“Masuk menjadi anggota TNI itu adalah mereka yang sehat jasmani dan rohani serta tidak cacat hukum.”ujarnya

Lebih lanjut Kapten Hasbullah juga menyampaikan kepada pelajar untuk meningkatkan disiplinan,

“Kunci sukses adalah disiplin, jika pribadi sudah bisa memahami dan mengamalkannya maka sukses sudah ada di depan mata.”ujar Danramil.

Sekedar diketahui  kampanye kreatif tersebut  disampaikan  oleh Danramil 1426-04/Galesong berhasil membuat para pelajar serius menyimak serta terbawa suasana dan termotivasi untuk menyiapkan diri agar cita-citanya menjadi prajurit TNI dapat tercapai.(Jahar).