Budiman Optimis WI Lutim Mampu Implementasikan Visi Misi Organisasi

  • Whatsapp
Budiman Optimis WI Lutim Mampu Implementasikan Visi Misi Organisasi

LUTIM,UPEKS.co.id— Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua DPD Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Luwu Timur, Ustad Budirman Ali menghadiri Acara Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Luwu Timur yang diselenggarakan oleh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Luwu Timur bertempat di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Lutim. Minggu (13/03/2022) sore.

Musyawarah kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Luwu Timur dan seluruh perwakilan pengurus DPC dari Kecamatan se Luwu Timur, dengan tema, “Mewujudkan Indonesia Jaya dengan Pendidikan Paripurna dalam Wasathiyah Islam”.

Bacaan Lainnya

Mewakili Ketua Dewan Pengurus wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, Ustadz Ayem Supriono dalam sambutannya menyampaikan, Wahdah Islamiyah yang mewadahi 24 DPD Kabupaten/kota, akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan Mukerda, apalagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, maka diharapkan dapat melakukan kegiatan yang membangun dan bermanfaat selama bulan suci ramadhan.

“Kita berada di negara yang majemuk, olehnya itu, kami di wahdah Islamiyah selalu siap untuk bersinergi dengan pemerintah. Wahdah Islamiyah tidak boleh berjalan sendiri kita perlu berjuang bersama-sama dengan pemerintah kita,” ujar Ayem Supriono.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman, dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang dinilai sebagai salah satu langkah dalam pengembangan organisasi-organisasi islami.

Pada kesempatan itu, Budiman mengharapkan untuk menghadirkan ide dan inovasi yang dapat membantu masyarakat dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah demi memajukan Kabupaten Luwu Timur.

Budiman juga mengatakan, kiranya rasa pengabdian kita lebih diarahkan kepada peningkatan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, dan tidak menjadi sesuatu yang bersifat ekslusif bagi masyarakat untuk dimanfaatkan pada tujuan yang bersifat praktis dan kepentingan yang sempit dan sesaat.

“Untuk itu, dengan berbagai potensi yang dimiliki organisasi ini, terutama sumber daya manusianya, saya merasa optimis melalui musyawarah ini, tentu saja akan mampu mengimplementasikan visi dan misi organisasi yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saat ini,” tandas Budiman. (rilis)