Bersama Ketua TP PKK, Bupati Wajo Silaturahim dengan Gubernur Sulsel

  • Whatsapp
Bersama Ketua TP PKK, Bupati Wajo Silaturahim dengan Gubernur Sulsel

 

Makassar, Upeks.co.id — Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta pada Kamis (10/03/2022) lalu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menggelar kegiatan silaturrahim bersama jajaran pemerintah provinisi, pemerintah daerah dan stake holder lainnya.

Bacaan Lainnya

Silaturrahim yang dirangkaikan dengan santap siang bersama tersebut digelar di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Makassar, Sabtu (12/03/2022).

Dari unsur pemerintah Kabupaten/Kota, yang diundang adalah Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Bupati Wajo, Amran Mahmud pun turut memenuhi undangan dari Gubernur Sulsel tersebut. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo ini hadir bersama Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam.

Selain untuk bersilaturrahim, momen tersebut dimanfaatkan Amran Mahmud untuk menyampaikan langsung ucapan selamat atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Insya Allah tentunya akan mengemban amanah dan menjalankan tugas-tugas dalam memajukan Sulawesi Selatan,” ucap suami Sitti Maryam ini.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Wajo akan terus mendoakan dan memberikan dukungan penuh serta berharap sinergitas Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Sulawesi Selatan akan semakin solid untuk mengakselerasi pembangunan di Sulawesi Selatan.

Amran Mahmud juga kembali menyampaikan rencana peringatan Hari Jadi Wajo ke-623 yang akan digelar pada 29 Maret 2022.

“Kami bersama masyarakat Kabupaten Wajo sangat mengharapkan kehadiran Bapak Gubernur pada peringatan HJW ke-623,” harapnya kepada Gubernur Termuda di Indonesia ini.(rls)