WOM Finance Renovasi Tempat Wudhu Masjid Nurul Jihad Bulukumba

  • Whatsapp
WOM Finance Renovasi Tempat Wudhu Masjid Nurul Jihad Bulukumba

Bulukumba,Upeks.co.id— Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia. 

Salah satunya ditandai dengan penyerahan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Masjid Nurul Jihad yang diserahkan langsung oleh Edi Haerudin, Branch Head WOM Finance Cabang Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Edi mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu  ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

“Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga  fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Masjid Nurul Jihad dan juga dirawat dengan baik,” pungkas Edi.

Sementara itu perwakilan masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di Masjid Nurul Jihad. 

Cincin Lisa Hadi, Chief Financial Officer WOM Finance mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya. “Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya. Utamanya saat ini, WOM Finance fokus memperkuat layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” jelas Cincin.

Menyambut hari jadinya yang ke 40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk. (Mimi)