Pisang Ijo AndalanG Berjaya di Teras Alfamart

  • Whatsapp
Pisang Ijo AndalanG Berjaya di Teras Alfamart

Makassar,Upeks.co.id– Bukan hal mudah merintis usaha pisang ijo yang menjadi makanan ciri khas kota Daeng. Adalah Nurasmi yang tekun, sabar dan gigih menjajakan pisang ijo miliknya yang dibangun sejak tahun 2015. Kini, ia memiliki 2 gerobak pisang ijo yang terpampang di teras Alfamart.

Pisang ijo AndalanG adalah brand yang disematkan oleh Nurasmi agar dikenal oleh masyarakat. Penganan khas Makassar yang berbahan baku pisang ini, sangat diburu oleh penikmatnya. Terutama saat cuaca sedang panas, apalagi saat bulan puasa. Tapi, pisang ijo AndalanG ini laku keras sejak gerobaknya berdiri diteras Alfamart.

Bacaan Lainnya

“Sudah hampir dua tahun, saya membuka gerobak pisang ijo ditenant Alfamart jalan Adhiaksa. Penjualannya sangat luar biasa, bisa mencapai 80 porsi perhari,” kata wanita yang akrab disapa Asmi ini.

Lalu apa alasan bu Asmi memilih berjualan di tenant Alfamart? Menurutnya, minimarket seperti Alfamart merupakan titik yang strategis untuk berjualan. Selain mudah dijangkau dan dikenal oleh masyarakat, juga berpotensi menghadirkan pelanggan baru. Bahkan, jika pesan online pun, ojol tidak kesusahan mencari alamatnya.

“Banyak keuntungan yang saya dapatkan bergabung ditenant Alfamart. Selain mendapatkan tempat strategis, juga mendapatkan edukasi bagaimana cara meningkatkan penjualan. Edukasi ini tentu melalui webinar yang rutin dilaksanakan oleh Alfamart,” ucapnya.

Nah, buat penikmat pisang ijo AndalanG, kini bisa kalian dapatkan di teras Alfamart jalan Adhiaksa baru dan Alfamart Hertasning Raya. Bisa datang langsung, ataupun pesan via online melalui aplikasi Grab dan Gojek. (rls)