250 Peserta, Alfamidi Dukung Vaksinasi Pemkab Wajo

250 Peserta, Alfamidi Dukung Vaksinasi Pemkab Wajo

WAJO, UPEKS.co.id – Alfamidi bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mendukung kegiatan vaksinasi Pemerintah Kabupaten Wajo. Kegiatan Vaksin ini dilakukan di Ruang Terbuka Hijau Ex Terminal Calaccu Sengkang, Wajo.

Marketing Manager Alfamidi Sulawesi Selatan, Bachry Baharuddin mengatakan pihaknya sangat antusias dalam mendukung kegiatan vaksinasi pemerintah Kabupaten Wajo. “Sebab tentu saja kami berharap masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan lebih tenang karena sudah divaksin,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Alfamidi memberikan support berupa makanan kaleng, roti, biskuit, susu kaleng, serta minuman kesehatan yang diberikan gratis untuk peserta vaksin.

Ia pun berharap, dengan mendapat konsumsi itu para masyarakat yang sudah divaksin tidak mengalami efek samping yang serius.

Sementara itu, Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud mengapresiasi langkah Alfamidi dalam mendukung kegiatan vaksinasi di Wajo. “Kami mewakili masyarakat Wajo mengucapkan terima kasih kepada Alfamidi atas kegiatan ini,” tuturnya.

Adapun kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai usia dan lapisan masyarakat. (Mit)