126 Orang WBP Rutan Klas IIB Enrekang Mendapat Vaksinasi Booster

  • Whatsapp
126 Orang WBP Rutan Klas IIB Enrekang Mendapat Vaksinasi Booster

ENREKANG,UPEKS.co.id— Sebanyak 126 dari 144 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Klas IIB Enrekang mendapat vaksinasi tahap ketiga atau lebih populer disebut vaksinasi Booster.

Vaksinasi tersebut berlangsung atas  antara Rutan klas IIB dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang.

Bacaan Lainnya

18 orang WBP tak divaksin dengan alasan, 2 orang tidak memenuhi kriteria pada saat screening, sedangkan 16 orang lainnya masih belum memenuhi waktu yang cukup untuk melakukan vaksinasi Booster setelah vaksinasi tahap kedua karena masih dalam jeda waktu yang singkat. 

Selain itu, terdapat 9 orang pegawai yang sebelumnya belum mendapatkan vaksinasi booster, 2 orang diantaranya juga divaksinasi Booster sedangkan 7 orang lainnya masih belum memenuhi kriteria pada saat screening oleh Petugas Dinas Kesehatan.

Kepala Rutan Enrekang, Anton Heru Susanto, memantau langsung berjalannya kegiatan tersebut. Karutan  berterimakasih atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang sehingga WBP Rutan Enrekang mendapatkan vaksinasi tahap ketiga.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, dapat membantu dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di Rutan Enrekang, khususnya bagi WBP. (Sry)