Ultah ke-14, Gerindra Makin Dekat dengan Rakyat

  • Whatsapp
Ultah ke-14, Gerindra Makin Dekat dengan Rakyat

 

MAKASSAR, Upeks.co.id — Hari ulang tahun Partai Gerindra dilangsungkan Minggu, 6 Februari 2022 hari ini. Ultah ke-14 kali ini, partai besutan Prabowo Subianto ini, dilaksanakan dengan berbagai program pro rakyat.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, penyerahan sumbangan pembangunan masjid, pemberian sembako terhadap warga miskin, pemenuhan makanan bergizi untuk anak-anak yang mengalami gizi buruk hingga kunjuangan ke panti asuhan.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Gerindra, Andi Rahmat Idris Manggarabarani menyerahkan langsung pemberian pemberian sumbangan untuk rakyat itu. Pemberian sumbangan diserahkan di Kantor Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, siang tadi,

Dalam sambutannya, Rahmat menyebut ulang tahun Partai Gerindra yang dilaksanakan secara nasional itu tidak guna mendekatkan partai ini ke rakyat. “Karena itu program-program yang dilaksanakan benar-benar bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat,” kata Rahmat.

Ia menyebut, sebagai salah satu partai besar, Gerindra senantiasa selalu hadir dan hidup berdampingan dengan rakyat. “Sehingga sangat memahami apa yang dibutuhkan rakyat. Semoga momen ulang tahun kali ini, memberi dampak langsung bagi kebutuhan rakyat, dan menjadikan Gerindra sebagai pemenang pemilu mendatang,” tegas Rahmat.(***)