Staff Arayduta melakukan Vaksinasi Booster Covid -19

  • Whatsapp
Staff Arayduta melakukan Vaksinasi Booster Covid -19

 

Makassar, Upeks.co.id — Aryaduta merupakan hotel berbintang Lima di Makassar yang memiliki posisi yang sangat strategis, berada tepat di depan pantai / anjungan losari yang merupaka icon kota Makassar dan dekat dari pusat bisnis dan perbankan. Hotel ini juga sangat terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan memiliki menu makanan yang lezat.

Bacaan Lainnya

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu, Aryaduta melakukan Vaksin Booster covid-19 bagi seluruh staff dan bahkan kepada keluarga karyawan yang bersedia datang langsung ke hotel Aryaduta. Bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit TNI Al Jala Ammari yang datang langsung ke Aryaduta, acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Februari 2022 di Alamanda Ballroom.

Selurus staff dan keluarga mereka sangat bersemangat dalam menerima vaksin booster ini, mereka merasa dimudahkan tanpa harus ke Rumah Sakit atau klinik untuk melakukan vaksin booster.

Seluruh staff sangat senang dengan adanya fasilitas vaksin booster yang disediakan di hotel, karena mereka merasa dimudahkan, mereka tidak perlu mencari lagi kemana-mana. Apalagi dengan cuaca yang kurang mendukung akhir-akhir ini, apalagi mereka bisa mengajak keluarga untuk menerima vaksin booster juga, ungkap Nathalia / Marcom Manager Aryaduta Makassar.

Vaksin booster ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihak manajemen Aryaduta, yang menyadari alangkah pentingnya memproteksi staff kami beserta keluarganya dari virus Covid-19, selain itu tamu yang datang menginap juga tidak akan merasa kurang nyaman atau dengan kata lain, para tamu akan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi saat menginap di hotel kami, karena seluruh staff kami sudah melakukan vaksinasi covid-19 yang pertama sampai dengan vaksinasi booster, disamping tetap menjalankan protocol kesehatan. Ungkap Natha.

Kami berharap dengan dilakukannya vaksin booster kepada para staff kami, mereka akan lebih nyaman dalam bekerja tentunya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada para tamu yang datang ke hotel kami.(rls)