Servis Hemat, Ganti Oli Mulai 299 Ribu Rupiah, Hanya di OtoXpert

  • Whatsapp
Servis Hemat, Ganti Oli Mulai 299 Ribu Rupiah, Hanya di OtoXpert

 

Makassar, Upeks.co.id — Performa mesin yang baik akan menunjang keselamatan pengendara. Oleh karena itu, pengguna kendaraan wajib melakukan servis rutin kendaraannya. OtoXpert yang merupakan salah satu unit bisnis yang berada dibawah naungan Kalla Automotive kembali menghadirkan promo servis hemat. OtoXpert juga memberikan promo ganti oli dan filter yang semula harga Rp 520.000, kini menjadi Rp 299.000. Promo ini termasuk oli mesin, gasket, dan filter oli.

Bacaan Lainnya

Dedi Askari Rahmat selaku OtoXpert Area & Planning Asistant Manager, mengungkapkan selain promo ganti oli, OtoXpert juga memberikan beragam promo lainnya. Diantaranya layanan pemasangan jenis aki mulai Rp 635.000. Tersedia dalam pilihan hybrid dan free maintenance. OtoXpert juga menyediakan layanan pemasangan ban berbagai ukuran dan brand mulai Rp 550.000. Brand ternama seperti Achilles, Bridgestone, Continental, Dunlop, dan lain sebagainya tersedia di OtoXpert.

“Pelanggan dapat memanfaatkan beragam promo dan program terbaik dari OtoXpert dengan mengunjungi bengkelnya di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar dari hari Senin hingga Sabtu. Bagi pelanggan yang ingin servis di hari Minggu, OtoXpert juga membuka spesial order dengan melakukan booking servis terlebih dahulu,” ungkap Dedi.

OtoXpert menjadi salah satu solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat bagi seluruh merek kendaraan pelanggan. OtoXpert menyediakan layanan servis ringan dan lengkap. Servis ringan mulai dari Rp 680.000 termasuk oli mesin, fikter oli, dan gasket, hingga free pengecekan 17 item kendaraan. Untuk paket servis lengkap, Kalla Toyota memberikan harga spesial mulai dari Rp 1.275.000 termasuk oli mesin, filter oli, gasket, minyak rem, air cleaner, oli transmisi, oli gardan, dan free pengecekan 26 item kendaraan.

OtoXpert memberikan layanan servis cepat dengan proses pekerjaan dan part yang sudah terstandarisasi sehingga dapat menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih cepat dan efisien. Jasa layanan servis lainnya yang disediakan OtoXpert diantaranya pemeliharaan shock absorber, rem, wiper, tune up, dan uji emisi.(rls)