Seruan Penggunaan Masker dan Ayo Vaksin Gencar Dilakukan

  • Whatsapp
Seruan Penggunaan Masker dan Ayo Vaksin Gencar Dilakukan

BANTAENG,UPEKS.co.id— Dukung percepatan Capaian Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Bantaeng, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng gencar melaksanakan Edukasi Prokes dan Ajakan Kepada Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin Covid-19.

Terlihat, Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama personil Lalu Lintas terus mengedukasi masyarakat khususnya Para Pengguna Jalan untuk Patuh pada Protokol Kesehatan dengan tetap Menggunakan Masker.

Bacaan Lainnya

Selain mengedukasi secara langsung, Jajaran Satuan Lalulintas juga menggunakan Media Sticker yang bertuliskan ‘Ayo Cepat Vaksin’ untuk dibagikan ke Pengguna Jalan.

Menurut Kasat Lantas yang ditemui saat memimpin Kegiatan bahwa Dirinya bersama personil melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan berharap Timbul kesadaran oleh Masyarakat untuk tetap patuh dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kami terus melakukan edukasi untuk selalu disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19, sementara untuk pemasangan stiker dilakukan agar warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin sehingga kita bisa membentengi diri dan menciptakan herd immunity dan situasi  bisa kembali lagi seperti semula serta ekonomi bangkit,” terangnya.

Untuk diketahui, saat ini Capaian Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kab Bantaeng sebanyak 115.230 atau 74,45% untuk Dosis pertama, 60.091 atau 38,83% Dosis kedua dan 1559 atau 1,01 % Dosis Tiga pertanggal 16 Februari 2022. (Irwan Patra)