Puluhan Rumah di Desa Bontoala Rusak Diterjang Angin Kencang

  • Whatsapp
Puluhan Rumah di Desa Bontoala Rusak Diterjang Angin Kencang

GOWA,UPEKS.co.id Puluhan rumah warga yang berada di Kampung Manyampa dan BTN Nusa Indah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa rusak diterjang angin kencang, Minggu (20/2/2022) Sore.

Kepala Desa Bontoala, Yusuf Muin mengatakan sesuai data yang ia peroleh ada 21 rumah warga yang rusak akibat diterpa angin kencang saat hujan deras mengguyur sore tadi.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya itu sekira pukul 17.55 Wita, ada 21 rumah warga yang rusak akibat diterpa angin kencang, rata- rata atap rumah warga yang mengalami kerusakan.  Sengnya terangkat,” ungkapnya saat memantau rumah warga yang rusak di BTN Nusa Indah. 

Olehnya itu Yusuf Muin mengimbau warga agar meningkatkan  kewaspadaan dalam menghadapi cuaca ekstrim, seperti hujan deras yang disertai angin kencang. 

Terkait kejadian tersebut Yusuf Muin telah melakukan  pendataan kepada warga yang  rumahnya diterjang angin kencang untuk mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Gowa.

“Sudah kami data warga yang jadi korban angin kencang. Mudah-mudahan secapatnya mendapatkan bantuan,” ungkapnya. (Sofyan)