Kapolda Sulbar Kembali Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Majene

  • Whatsapp
Kapolda Sulbar Kembali Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Majene

MAJENE,UPEKS.co.id Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan didampingi Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak, di SMPN 3 Majene, Kamis (24/2/22).

Dalam kunjungannya Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno disambut oleh Pasukan PBBS dan Sanggar Tari Tomeppayung SMPN 3 Majene sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulbar Eko Budi Sampurno disela-sela kunjungannya, mengungkapkan kebanggannya telah disambut dengan hormat oleh para murid-murid. Tak hanya itu, Kapolda Sulbar dan Kapolres Majene juga memberikan sumbangan kepada pihak sekolah untuk pengembangan bakat siswa-siswi di SMPN 3 Majene.

“Saya kaget, bangga sekaligus bahagian disambut semeriah ini oleh siswa-siswi SMPN 3 Majene, semoga bantuan kami bermanfaat” tutur Kapolda.

Terlihat Kapolda Sulbar juga menyapa seluruh pihak dan para siswa siswi yang berada di lokasi vaksin sekaligus menyemangati para petugas vaksin untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Syamsuar, S.Pd M.Pd mengungkapkan rasa syukur dan rasa hormatnya karena bapak Kapolda dapat meluangkan kesempatannya untuk hadir langsung memberikan semangat kepada kami.

“Ini merupakan pertama kalinya Kapolda mengunjungi sekolah kami, semoga melalui kujungan ini dapat menjadi motifasi untuk guru dan semua murid agar lebih giat lagi,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Kepala Sekolah SMPN 3 Majene dari 625 Siswa yang ada sudah tercatat sebanyak 81 % yang telah di vaksin bersamaan dengan kunjungan Kapolda dan tentunya akan terus bertambah hingga mencapai 100%, tandasnya.

Seperti biasanya, selain melakukan tinjauan langsung ke lokasi vaksi serentak guna memastikan maksimalisasi kegiatan vaksin, Kapolda Sulbar beserta rombongannya, Dandim Majene, Dinas Kesehatan juga turut bersama mengikuti meeting zoom bersama Kapolri.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan kunjungan Kapolda pada kegiatan vaksinasi serentak di SMPN 3 ini untuk memastikan percepatan vaksinasi di wilayahnya benar-benar maksimal sebagai penanganan terbaik pandemi Civid-19 saat ini.

Untuk itu, pihaknya berharap seluruh pihak tetap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung penanganan pandemi lewat vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut, para siswa-siswi yang telah vaksin juga langsung diberikan bingkisan agar para siswa tetap semangat. (Ali)