Kalla Toyota Day Hadir Kembali Hanya 3 Hari, Catat Tanggalnya

  • Whatsapp
Kalla Toyota Day Hadir Kembali Hanya 3 Hari, Catat Tanggalnya

 

Makassar, Upeks.co.id–Kalla Toyota pekan lalu sukses menggelar Kalla Toyota Day. Kali ini, Kalla Toyota kembali meghadirkan Kalla Toyota Day untuk kali kedua. Kalla Toyota Day merupakan ajang apresiasi pelanggan setia Kalla Toyota. Program ini menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang ingin membeli unit Toyota.

Bacaan Lainnya

Kalla Toyota memberikan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah atau DP mulai 10%. Promo ini hanya berlaku sejak 23 – 25 Februari 2022 mendatang. Segera manfaatkan promo ini dengan mengunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa di Kalla Toyota Day, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam promo menarik. Mulai dari free servis hingga 4 tahun, kesempatan menukarkan unit kendaraan lama pelanggan dengan Toyota baru dengan subsidi trade in hingga jutaan rupiah, serta kesempatan mendapatkan grandprize berupa 1 unit Toyota Agya.

“Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program test drive berhadiah dua unit All New Avanza CVT TSS dan tiga unit Benelli Panarea. Promo ini berlaku hanya tiga hari saja. Silahkan manfaatkan kesempatan spesial ini sebaik-baiknya. Karena di Toyota, semua lebih mudah,” ungkap Mifta.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(rls)