Yasir Machmud Semangati Karyawan PT.SCI di Akhir Tahun 2021

  • Whatsapp
Yasir Machmud Semangati Karyawan PT.SCI di Akhir Tahun 2021

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Akhir tahun 2021 PT.SCI (Perseroda Sulsel) menggelar dzikir dan santunan kepada puluhan anak panti asuhan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula PT.SCI, Jalan Dr Sam Ratulangi. Hadir Ustadz Amri Amir memberikan tausiah dalam rangka refleksi perjalanan PT.SCI selama tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Perseroda Sulsel atau PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Yasir Mahmud dalam sambutannya menyatakan bahwa tahun 2021 akan menjadi pelajaranuntuk menyongsong kejayaan di tahun 2022.

“Tahun ini banyak perencanaan yang telah kita canangkan bersama dan kita evaluasi untuk perbaikan ke arah yang lebih baik. Diantaranya unit parkir, limbah, agribisnis, property, hotel dan lego-lego,” sebut Yasir.

Tahun 2022, Yasir menyatakan akan fokus pada proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata, Pengelolaan pabrik jagung di pucak Maros, Proyek tambang ex vale, Operator dan Kargo Kereta Api Makassar-Parepare, Hibah kayu PT.Vale, Distributor Pupuk, dan konstruksi, pengelolaan wisma negara.

“Sebagai penyemangat kita bersama, mari kita mengedepankan kejujuran, tanggungjawab, profesonalisme dan meningkatkan etos kerja demi mendapatkan goal yang lebih banyak. Dalam kesuksesan, kemauan adalah pemicu untuk sukses, ayo kita bekerja dengan cepat dan penuh perhitungan. Semoga dengan percepatan kerja dan peningkatan deviden dapat menambah upah kesejahteraan karyawan,” terangnya.

Di tahun 2022, Yasir berharap segala permasalahan hukum menyangku aset yang tengah dihadapi Perseroda Sulsel bisa tuntas.

“Kalau pihak lain yang justru tidak punya sertifikat dan kekuatan hukum terhadap aset yang bermasalah ngotot untuk memilikinya, apalagi kita yang jelas-jelas mengantongi sertifikat dan perda penyertaan mofal berupa aset. Ini tugas tim hukum dan legal kita,” tutup Yasir. (mah)