TP PKK Lutim Gelar SMEP Bersama PKK Kecamatan dan Desa

  • Whatsapp
TP PKK Lutim Gelar SMEP Bersama PKK Kecamatan dan Desa

LUTIM,UPEKS.co.id— Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Burau, Hj. Ramla dan Staf Ahli PKK, Hj. Haslinda, menggelar Supervisi, Monitoring, Evaluasi Dan Pelaporan (SMEP) I bersama Tim PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Luwu Timur di Gedung Multi Guna Kecamatan Burau, Rabu (20/01/2022).

SMEP I TP PKK Kab. Lutim berfokus pada diskusi tentang peran dan fungsi TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Lutim di masing-masing wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriyati Budiman berterima kasih atas kehadiran seluruh TP PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Lutim dalam kegiatan supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan (SMEP) I, sekaligus melakukan bersilaturahmi.

“Selain kegiatan SMEP I, juga kita lakukan silaturahmi, saya katakan silaturahmi, karena ini sangat penting dan utama karena pada kesempatan seperti ini kita bisa bertemu, berbagi dan berbincang-bincang,” Kata Sufriyati.

Sufriyati mengatakan, terkait SMEP di tahun 2021 ke tahun 2022 harus menyambangi ke desa-desa.

“Saya ingin kegiatan seperti ini bisa turun langsung ke desa-desa untuk melihat seperti apa yang dilakukan oleh TP PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Luwu Timur mengenai supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan,” tegasnya.

Sementara TP PKK Kecamatan Burau, Hj. Ramla dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TP PKK Kabupaten Lutim beserta Ketua TP PKK Desa untuk turut hadir dalam acara supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan (SMEP) I.

“Terima kasih kepada seluruh TP PKK Kecamatan dan Desa se-kabupaten Luwu Timur yang menyempatkan waktunya turut hadir dalam acara ini, saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, baru menyempatkan diri untuk menyapa semua TP PKK Kecamatan Burau,” kata Ramla.

Turut hadir pada kegiatan SMEP ini, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lutim, Kepala UPTD Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan Lutim, Penggurus TP PKK Kecamatan dan Pengurus PKK Desa Se-kecamatan Burau. (rilis)