Sekkot Pimpin Serah Terima Lurah Malimongan Baru

  • Whatsapp
Sekkot Pimpin Serah Terima Lurah Malimongan Baru

Makassar, Upeks–Serah terima jabatan Lurah Malimongan Baru dilangsungkan ber di Ruang Pola Kantor Balaikota Makassar Senin (3/1/2022). Sertijab ini sendiri dihadiri Sekertaris kota makassar dan seluruh lurah yang telah dilantik Walikota Makassar pada hari jumat (31/12/21) yang lalu.

Sekertaris Kota Makassar Ansar, dalam sambutannya mengatakan,sertijab pejabat ini lazim dilaksanakan setelah dilantik oleh Walikota Makassar pada jumat lalu.

Bacaan Lainnya

Kepada Lurah yang baru mari jaga kekompakan yang telah dijalin Lurah lama. Selain itu Lurah baru juga diharapkan untuk membantu Walikota dalam mendukung makassar recover dan program-program lainnya.

Diketahui sebelumnya Burhan menjabat Lurah Malimongan Baru telah di mutasi dan untuk saat ini Lurah Malimongan Baru di jabat Sudirman SIP yang sebelumnya dari perencanaan PU kota Makaassar.

Selain itu Sudirman Lurah Malimongan Beru yang baru dilantik mengungkapkan, agar dapat diterima dan berbaur dengan warga masyarakat yang ada di kelurahan Malimongan Baru, untuk tercipta suasana kekeluargaan dan pemerintahan yang kuat. (*)