Relawan PMI Gelar VOLUNTEER CAMP

Relawan PMI Gelar VOLUNTEER CAMP

Makassar, Upeks.co.id–Dalam rangka memperingati Hari Relawan Palang Merah Indonesia 26 Desember 2021, maka diadakan acara VOLUNTEER CAMP berlangsung hari Jumat sampai minggu , 21 sampai 23 Januari 2022 di PUCAK, Kab Maros dengan tema “KEBERSAMAAN TAK TERHENTIKAN”.

Acara ini di ikuti oleh Relawan Palang merah indonesia 24 kabupaten kota di Sulawesi selatan. Rangkaian acara Upacara Hari Relawan PMI, 21 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Sebagai inspektur upacara sekertaris provinsi sulsel , di hadiri ketua pmi kabupaten kota se Sulawesi selatan beserta pengurus dan relawan pmi Sulsel.

Jumat malam diadakan acara tudang sipulung silaturahmi ketua pmi sulsel DR. adnan purichta Ichsan SH,MH dengan Bupati Maros H.A.S.

Chaidir Syam, S.IP,MH dengan relawan PMI dari 24 kabupaten di Sulsel, Sabtu pagi di adakan acara joging bersama dan dilanjutkan acara Outbound seluruh peserta di VOLUNTEER camp.

Sabtu sore dan malam di adakan pemilihan Ketua Forum Relawan PMI sulsel dan terpilih Andi Iswadi Dari PMI Kota Palopo, dan Alhamdulillah acara ditutup pada hari Minggu oleh wakil ketua relawan Sulsel DR. Dr. Muji iswanty, SH, MH, SpKK, M.Kes, C.Med.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sesuai harapan. (rls)