Ratusan Murid SDI Paccinongang  Vaksinasi 

  • Whatsapp
Ratusan Murid SDI Paccinongang  Vaksinasi 

GOWA, UPEKS.co.id– Vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus dioptimalkan Pemerintah Kabupaten Gowa dengan sasaran penerima Anak Sekolah Dasar (SD).

Salah satunya di SDI Paccinongan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan, Selasa (25/1/2022) diikuti antusias oleh para murid.

Bacaan Lainnya

Kepala SDI Paccinongang, Rustamsuddin mengatakan ada 367 murid mengukuti vaksin, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

“Ada 367 anak didik yang akan vaksinasi, alhamdulillah orang tua siswa sangat antusias membawa anak mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan  di sekolah kami,”ungkapnya, saat memantau vaksinasi di aula SDI Paccinongang.

Kegiatan vaksinasi ini kata Rustamsuddin selain meningkat imun bagi siswa agar terhindar dari covid-19, juga sebagai salah satu syarat untuk diadakannya belajar secara tatap muka.

Olehnya itu Rustamsuddin berharap agar orang tua siswa memahami akan pentingnya vaksinasi bagi anak mereka agar mampu membentuk kekebalan kelompok atau Hard Immunity sebagai upaya agar terhindar dari covid-19.

Sementara itu salah satu orang tua murid Melisa mengaku mendukung vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak Sekolah.

“Vaksinasi ini tentunya membantu anak kami dari bahaya covid-19 dan yang paling kami harapkan anak kami bisa sekolah secara tatap muka lagi, kalau bisa kembali  setiap hari dilakukan secara tatap muka, ini demo mengoptimalkan kembali proses belajar mengajar,”ungkap Melisa yang anak nya duduk dibangku kelas 3 SD ini. (Sofyan).