Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba Sosialisasi Vaksin di Rilau Ale

  • Whatsapp
Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba Sosialisasi Vaksin di Rilau Ale

BULUKUMBA,UPEKS.co.id— Dalam rangka percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Bulukumba, Polres Bulukumba terus bergerak menghimbau warga untuk melakukan vaksinasi.

Iptu Marala selaku Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba terjun langsung ke Masyarakat Kecamatan Rilau Ale untuk menghimbau dan memberikan edukasi tentang pelaksanaan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan edukasi, Iptu Marala melakukan pemeriksaan kartu vaksin bagi para pedagang dan pengunjung pada pasar tradisional Bontomanai Kecamatan Rialu Ale.

Tidak hanya pada pusat keramaian, grebek vaksin dilakukan pada pelajar SMP dan SMA baik vaksin pertama dan vaksin kedua.

Ps.Kasie Humas Iptu Marala bersama aparat Desa,RK dan tim kesehatan dari PKM Bonto Bangun, menyisir rumah – rumah warga untuk memastikan telah melakukan vaksin dan bila diketahui belum melakukan vaksinansi maka diarahkan melakukan vaksin kepada petugas vaksinator yang telah disiapkan.

“Saya bersama aparat Desa dan Tim Vaksinator PKM Bonto Bangun, menyambangi pasar, sekolah dan rumah- rumah warga untuk memberi pemahaman tentang pentingnya melakukan vaksinasi,” ucap Iptu Marala.

Selain memberi pemahaman, pihaknya juga memberikan layanan vaksinasi ditempat yang diketahui belum pernah melakukan vaksin. (sufri)