Pemerintah Kecamatan Takabonerate Lakukan Pengumuman Keliling, Ini Harapannya 

  • Whatsapp

Selayar, Upeks.co.id  – Dalam rangka pelaksanaan gebyar vaksin di wilayah Kecamatan Takabonerate, Pemerintah Kecamatan bersama Forkopimca melakukan  pengumuman keliling di daratan Pulau Kayuadi, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (11/1/2022).

Hal ini dilakukan guna mengingatkan kembali sekaligus mengedukasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi massal akan digelar pada Tanggal 12 sampai dengan 13 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Terpantau Camat Takabonerate Dian Ady Luhur yang didampingi Sekcam, Andi Caco Amras, para Kades dan forkopimca menggunakan motor dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan pengumuman keliling kita laksanakan dalam rangka mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap patuhi disiplin prokes,” pinta Camat Takabonerate.

Sementara itu tim vaksinator Covid-19 dari kabupaten dijadwalkan tiba di Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate pada Rabu (12/1) dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar. (Sya)