Pastikan Pemerintahan Berjalan Baik, Budiman Kunjungi Sejumlah OPD

  • Whatsapp
Pastikan Pemerintahan Berjalan Baik, Budiman Kunjungi Sejumlah OPD

LUTIM,UPEKS.co.id— Bupati Luwu Timur, H. Budiman sengaja setiap pagi mengunjungi sejumlah OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk memastikan apakah aktivitas Pemerintahan berjalan normal dan semua pegawai berada ditempat.

“Alhamdulillah, hasil pemantauan saya hari ini semua berjalan normal, semua pegawai hadir dan ada juga sementara berbenah mengingat ada kantor yang baru dimekarkan,” ungkap Budiman usai mendatangi Kantor Dinas PU PR, Kantor Keuangan Daerah dan Kantor Dinas Pendapatan Daerah, Selasa (18/01/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Timur mengingatkan peningkatan disiplin kebersihan lingkungan kantor. Ia juga berpesan agar ASN tetap selalu kompak, solid dan bekerjasama dalam mendukung pembangunan daerah. “Tentu harapan Pemerintah Luwu Timur dan harapan masyarakat mereka bisa berkinerja baik mengurus daerah ini,’” ujar Budiman.

Bupati Budiman optimis seluruh OPD di Luwu Timur sudah siap melaksanakan agenda pembangunan tahun 2022.

“Saya meminta para pegawai di dinas untuk lebih kreatif dan memikirkan terobosan yang inovatif yang dapat menginspirasi membangun Daerah yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Kemarin, lanjut Budiman, kami mendatangi Dinas Pariwisata dan Tarkim, hari ini Dinas PU PR dan Dinas Pendapatan Daerah. Tujuannya ingin mengecek persiapan di setiap OPD termasuk mendengar apa kendala mereka hadapi dalam melaksanakan agenda Pemerintahan di 2022.

Khusus Dinas Pendapatan, sebagai OPD yang baru dibentuk, Bupati berharap bisa lebih fokus bekerja, agar bisa mendongkrak pendapatan daerah lewat kreativitas mereka.

Demikian juga dengan Dinas PU PR, hasil pentauan Bupati Luwu Timur, H. Budiman, semua berjalan dengan baik, persiapan mereka untuk melaksanakan agenda pembangunan 2022 sangat matang.

Menyangkut program bermalam di Kecamatan yang akan dimulai besok, Bupati menegaskan semua Kepala OPD harus hadir. Apalagi Dinas PUPR, kalau dilapangan memang sangat dibutuhkan, dia harus hadir untuk menjawab secara teknis apa-apa yang tertuang dalam visi misi kita dulu menyangkut pembangunan infrastruktur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Budiman didampingi Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani, Kabag Ekbang, Andi Juanna, dan Kabag ULP, Efy Syahriani. (rilis)