Mutasi Pejabat di Takalar Hal Wajar

  • Whatsapp
Mutasi Pejabat di Takalar Hal Wajar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Mutasi yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Takalar,suatu hal yang sangat wajar sebagai penyegaran sebuah organisasi.

Mutasi para pejabat eselon dan itu ada penilaian tersendiri yang dilakukan oleh pejabat pembuat komitmen (PPK), sehingga ada beberapa pejabat yang dipromosikan atau dinonjobkan.

Bacaan Lainnya

Zainuddin Detol Kini jabat Sekretaris Kominfo, Mustakim dan Bansuari di NonJob.

ASN yang di promosikan memiliki penilaian kinerja baik dan loyal kepada Atasannya dan mendukung program pemerintah kabupaten Takalar.

”Ada 23 eselon III dan VI yang mendapat mutasi dan promosi jabatan dan ada dua pejabat setara Eselon III dinonjob untuk sementara waktu,” Kata Kasubid Mutasi dan Pensiun BPKSDM Takalar, Youmil Hijaz, Kamis (12/1/2022).

Dari Hasil Penelusuran media, ada hal yang paling prinsip yang tidak diindahkan oleh kedua ASN tersebut masing masing Mustaqim dan Bansuari.

“Jadi sangat rasional jika Bupati melakukan Demosi terhadap ASN yang memilki jabatan,kemudian di NonJob, itu biasa,” Kata Warga Takalar Berinisial HT.

Sementara itu, Bupati Takalar H Syamsari Kitta dalam setiap pelaksanaan mutasi mengatakan agar pejabat yang telah mendapat amanah untuk selalu berinovasi dalam menjalankan tugas, karena menurut Bupati inovasi yang cemerlang akan melahirkan karya bagi masyarakat.

”Yang dibutuhkan saat ini adalah inovasi dalam melaksanakan pembangunan, karena sesungguhnya vitalnya sebuah jabatan tergantung dalam pelaksanaannya,” Kata Syamsari Kitta.(Jahar)