Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Kegiatan CSR Bersih-Bersih Vihara Ibu Agung Bahari

  • Whatsapp
Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Kegiatan CSR Bersih-Bersih Vihara Ibu Agung Bahari

 

Makassar, Upeks.co.id–Menyambut hari raya Tahun Baru Imlek 2022, Phinisi Hospitality Indonesia menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility aksi bersih-bersih di Vihara Ibu Agung Bahari (Klenteng Maco), Jln Sulawesi No.41.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial ini diikuti 70 karyawan beserta CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga dan General Manager dari seluruh unit hotel dan mall di bawah naungan PHI seperti Andi Junaidi selaku General Manager Hotel Dalton, Makmur Nuh selaku General Manager Hotel Almadera, Bapak Jamil HR Director beserta perwakilan Human Resource Department.

bersih-bersih Vihara yang dilakukan bersama jajaran management dan staff Phinisi Hospitality Indonesia merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunNya,
Kegiatan sosial yang dilakukan di Klenteng Ibu Agung Bahari dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 22/01

kegiatan tersebut di disambut baik oleh para pengurus tempat ibadah tersebut. Mewakili pengurus klenteng, Ibu Imei menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusias para karyawan dan management Phinisi Hospitality Indonesia.
” kami sangat mengapresiasi dukungan dan kepedulian Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia kepada Vihara Ibu Agung Bahari ” tuturnya.

” kegiatan ini menjadi bagian dari cara PHI untuk mewujudkan bentuk toleransi dan kebersamaan dalam keragaman dan kerukunan dalam kehidupan beragama dan tentunya sebagai bentuk solidaritas kami semua disini yang ikut hadir dalam kegiatan ini” ungkap Anggiat Sinaga, Sabtu (22/1/2022).

Melalui kegiatan CSR seperti ini, Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia berharap, toleransi dan kepedulian dalam masyarakat dapat terus dikembangkan.

Dan sebagai bentuk respon positif terhadap masyarakat dan contoh yang baik bagi semua kalangan sehingga menciptakan suasana yang aman dan damai.

Terakhir ia mengharapkan, kegiatan positif seperti ini tidak akan pernah putus, dan akan terus di laksanakan dengan menyesuaikan moment setiap tahunnya dan diharapkan akan menjadi sebuah jalan yang baik untuk menjalin keharmonisan hubungan antara hotel dan lingkungan sekitar,” katanya. (rls)