Mengawali Tahun Baru 2022, Babinsa Kodim 1426-03/Galut Lakukan Karya Bhakti Bersama Warga

  • Whatsapp
Mengawali Tahun Baru 2022, Babinsa Kodim 1426-03/Galut Lakukan Karya Bhakti Bersama Warga

TAKALAR, UPEKS.co.id — Personil Dandim 1426  Takalar walaupun masih  momentum  libur tahun baru 2022. sebagian orang dengan memanfaatkan waktunya  liburan di tempat wisata ataupun tempat lain dengan keluarganya.

Berbeda dengan Babinsa Desa Bontokaddopepe Serda Rapiuddin. Bintara Pembina Desa Koramil 1426-03/Galut. memanfaatkan hari libur bersama masyarakat
Dusun Bontoa Desa Bontokaddopepe Kec. Galut untuk melakukan karya bhakti penimbunan lantai mesjid Nurul Iman.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui, Serda Rapiuddin mengatakan sebagai aparat teritorial harus bisa membuat masyarakat merasakan keberadaan kita apalagi dalam mengatasi segala permasalahan.

“Di masa libur seperti saat ini, suatu hal yang positif dan sangat bermakna kepada masyarakat dibandingkan dengan  berdiam diri di rumah, lebih baik manfaatkan waktu untuk bekerja   melakukan karya bhakti penimbunan mesjid Nurul Iman.”pungkasnya.

Ia  menambahkan Karya bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

“Di samping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.”Imbuhnya

Sementara itu, Kades Bontokaddopepe H. M. Jabir mengungkapkan, mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 1426-03/Galut yang telah membantu pelaksanaan kegiatan penimbunan ini.

“Semoga apa yang  dilakukan bersama ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkasnya (Jahar)