Lewat Gebyar E-KTA NasDem, Masyarakat Sulsel Makin Kagum dan Bangga

  • Whatsapp
Lewat Gebyar E-KTA NasDem, Masyarakat Sulsel Makin Kagum dan Bangga

MAKASSAR, UPEKS.co.id- Partai NasDem Sulawesi Selatan kembali melakukan pengundian hadiah bertajuk Gebyar Nasdem.

Pengundian hadiah dilakukan Partai NasDem Sulsel sebagi bentuk kecintaan terhadap masyarakat yang telah ber-NasDem.

Bacaan Lainnya

Selain itu, melalui Gebyar NasDem ini sebagai bukti ke Masyarakat bahwa dengan ber-NasDem masyrakat akan langsung mendapatkan manfaatnya.

Tak tanggung-tanggun hadiah yang telah disiapkan pada pelaksanaan Gebyar NasDem ini sangat besar. Mulai dari satu unit rumah, dua unit mobil, lima sepeda motor dan ratusan alat elektronik.

Salah satu Masyarakat, Aris Asnawi merasa amat kagum gebrakan atau inovasi Gebyar Nasdem yang dilaksanakan Partai NasDem Sulsel.

“Nasdem memahami dan menyahuti psyikologi massa dan memberi solusi dengan restorasi IT. Gerakan inovatif nasdem ini ‘mengagetkan’ politisi dan partai lain.,” ujar Aris, Kamis (6/1/2022).

Menurutnya, ditengah berbagai konflik yang mendera partai lain justru Nasdem terus melaju kencang dengan berbagai terobosan pro rakyat.

“Tanpa kemelut, tanpa riak dan ini menjadi salah satu daya pikat voter pada Nasdem Sulsel,” tuturnya.

Lanjutnya bahwa, disisi lain gebyar Nasdem dalam berbagai aktivitas seperti, sirkut, bantuan alsintan dan lainnya. Tidak disertai pernyataan sesumbar dari Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

“Sikap Tawadhu RMS yang diperagakan kurung waktu 3 tahun terakhir juga menjadi magnit, daya pikat ber-nasdem,” papar Aris

Ia juga menambahkan bahwa, sukses dan manuver Nasdem Sulsel tentu tak sehebat saat ini andai tidak didukung manajerial yang hebat yang dikelolah secara cerdas, terukur apik oleh Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

“Kepiawaian memenej partai merupakan dinamisator yang menggerakkan Sulu hingga berkobar dengan terencana, terarah, berdaya guna,” ucapnya.”Sungguh luar biasa, mengundang decak kagum,” tutup Aris asnawi. (mah)